Sabtu, 07 Januari 2017

bahaya GERD dan mengatasinya tanpa obat

Obat Gerd Pda anak ,- Diperkirakan 15 sampai 20 million1,2 Amerika menggunakan asam menghambat obat untuk mengobati sakit maag. Memang, PPI adalah salah satu obat yang paling banyak diresepkan hari ini, dengan penjualan tahunan sekitar $ 14 billion.3 ini meskipun fakta bahwa mereka tidak pernah dimaksudkan untuk mengobati sakit maag di tempat pertama.

Penelitian jelas menunjukkan bahwa proton pump inhibitor (PPI) yang sangat overprescribed dan disalahgunakan, dan melakukan jauh lebih berbahaya daripada baik dalam jangka panjang. 4,5,6,7,8,9

Jika Anda menderita sering mulas, yakinlah ada banyak strategi pengobatan alternatif yang akan membantu Anda menghilangkan masalah ini tanpa efek samping yang serius, yang saya akan meninjau menjelang akhir artikel ini.

Hati-hati: PPI tidak dianjurkan untuk Mayoritas Kasus Mulas

inhibitor pompa proton seperti Nexium, Prilosec dan Prevacid sebenarnya dirancang untuk mengobati berbagai sangat terbatas masalah berat, 10 termasuk:

perdarahan ulkus
Sindrom Zollinger-Ellison (kondisi langka yang menyebabkan perut Anda untuk menghasilkan kelebihan asam)
refluks asam parah, di mana endoskopi telah mengkonfirmasi bahwa kerongkongan Anda rusak
Obat ini tidak pernah dimaksudkan untuk orang-orang dengan sakit maag, dan 90 sampai 95 persen dari orang yang memakai mereka tidak kandidat yang baik untuk obat ini. PPI harus juga hanya diambil untuk jangka waktu yang singkat, namun banyak terus membawa mereka selama berbulan-bulan atau bertahun-tahun.

PPI Bisa Kebiasaan Pembentukan dan Berbahaya

Sangat penting untuk menyadari bahwa jika Anda mengambil obat PPI untuk mengobati sakit maag Anda, Anda mengobati gejala saja; Anda tidak mengatasi penyebab yang mendasari, dan dengan demikian, Anda membuka diri Anda untuk tambahan dan berpotensi  lebih berbahaya  masalah kesehatan.

PPI menekan produksi asam lambung, dan bertentangan dengan kepercayaan populer, sebagian besar kasus sakit maag sebenarnya karena memiliki asam terlalu sedikit di perut Anda, tidak terlalu banyak. Jadi mengambil PPI sebenarnya akan memperburuk kondisi Anda karena asam lambung membantu mencerna makanan melindungi terhadap patogen tertelan.

Kurangnya asam lambung membuat Anda lebih rentan terhadap sejumlah masalah, termasuk kekurangan gizi, keracunan makanan, dan infeksi sistem pencernaan seperti clostridium difficile.

Selain itu, jika Anda mencoba untuk berhenti mereka kalkun dingin, gejala biasanya kembali dengan sepenuh hati. Sebagaimana dicatat oleh Marcella Lafayette, pasien mulas 62 tahun diwawancarai oleh NPR: 11

"Aku tidak bisa turun obat, karena ketika saya lakukan, saya mengalami sakit perut yang parah. Aku tidak bisa makan apa pun tanpa mengalami sakit perut. Itu hanya terasa seperti Anda punya pisau dalam usus Anda. Ini hanya benar-benar menyakitkan. "
Cara Penyapihan Off Obat Mulas Anda

Karena Anda dapat dengan cepat mengembangkan kedua toleransi dan ketergantungan pada obat ini, penting untuk  menyapih diri dari mereka secara bertahap  untuk menghindari gejala rebound yang parah. PERNAH berhenti mengambil inhibitor pompa proton kalkun dingin.

Untuk mendapatkan dari mereka, secara bertahap menurunkan dosis Anda mengambil sementara secara bersamaan menerapkan modifikasi gaya hidup yang disarankan tercantum pada akhir artikel ini.

Setelah Anda turun ke dosis terendah dari PPI, Anda dapat mulai mengganti dengan over-the-counter H2 blocker seperti Tagamet, Cimetidine, Zantac, atau ranitidine. Kemudian secara bertahap menyapih blocker H2 selama beberapa minggu ke depan. Lihat juga Obat Tradisional Gerd

PPI Associated Dengan Demensia dan lainnya Risiko Kesehatan Serius

Penelitian telah dikaitkan PPI dengan risiko yang meningkat untuk sejumlah masalah kesehatan yang serius, termasuk penyakit ginjal kronis, 12 pneumonia,  osteoporosis , patah tulang pinggul, dan  demensia .

Menurut research13,14,15 terbaru yang dipublikasikan dalam JAMA Neurology, senior di atas usia 75 yang menggunakan PPI secara teratur memiliki 44 persen peningkatan risiko demensia, dibandingkan dengan bukan pengguna. Pria berada pada risiko yang lebih besar, meningkatkan risiko demensia mereka rata-rata sebesar 52 persen, dibandingkan dengan 42 persen untuk perempuan.

Sebagaimana dicatat oleh NPR: 16

"Bagaimana PPI dapat meningkatkan risiko demensia tidak jelas. Namun para peneliti lain baru-baru ini melaporkan bahwa, dalam otak tikus, PPI tampaknya meningkatkan kadar protein yang merusak yang menumpuk di otak pasien demensia, yang dikenal sebagai beta-amyloid. "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar