Rabu, 06 September 2017

Keajaiban Buah Tomat Hajar kanker payudara

Onay Tumor payudara - Tomat yang rendah hati bisa membantu melumpuhkan kanker


Berlangganan
Meskipun tidak ada metode makan yang bisa menjanjikan perlindungan 100 persen dari kanker payudara, semakin jelas bahwa pencegahan dan diet kanker payudara berjalan seiring, berkat kemampuan luar biasa makanan yang benar untuk menyembuhkan dan melindungi tubuh kita dari penyakit.

Makanan super melawan kanker terakhir? Tomat yang sangat dicintai, berkat kemampuan buah untuk meningkatkan kadar hormon yang diketahui membantu mengatur gula darah dan lemak.

Penelitian yang muncul dalam Journal of Clinical Endocrinology & Metabolism , menjelaskan bahwa sebagai wanita postmenopause, indeks massa tubuhnya cenderung naik, merupakan faktor risiko kanker payudara yang jelas. Namun, dalam studi terbaru, periset dari Rutgers University menemukan bahwa mengonsumsi makanan tinggi tomat membantu meningkatkan regulasi lemak dan metabolisme gula yang lebih baik, menjaga indeks massa tubuh wanita keluar dari zona bahaya. 

"Keuntungan mengkonsumsi banyak tomat dan produk berbasis tomat, bahkan dalam waktu singkat, terbukti jelas dalam temuan kami," kata penulis studi, Adana Llanos, PhD, MPH, asisten profesor epidemiologi di Universitas Rutgers. "Mengkonsumsi buah dan sayuran, yang kaya akan nutrisi penting, vitamin, mineral, dan fitokimia seperti lycopene, memberikan manfaat yang signifikan. Berdasarkan data ini, kami yakin konsumsi rutin setidaknya setiap porsi makanan dan buah yang direkomendasikan setiap hari akan mempromosikan payudara. pencegahan kanker pada populasi berisiko. "

Studi tersebut mengamati wanita yang mengonsumsi makanan kaya tomat dan menemukan bahwa mereka yang makan setidaknya 25 miligram lycopene setiap hari selama 10 minggu melihat benjolan yang sehat pada adiponektin, hormon yang terlibat dalam mengatur kadar gula darah dan lemak. Padahal, tingkat naik rata-rata 9 persen. Menariknya, diet kedelai tinggi benar-benar menurunkan kadar hormon pemicu gula dan menstabilkan gula. cara menghilangkan benjolan di payudara secara tradisional

Beberapa tip untuk pecinta tomat:

• Selalu pilih organik. Uji residu pestisida telah menemukan 5 jenis karsinogen yang diketahui atau mungkin, bersama dengan 16 bahan kimia yang meragukan hormon, pada sampel tomat nonorganik.

• Memilih tomat segar versus kaleng yang dibeli di toko. Sebagian besar kaleng di supermarket dilapisi dengan bisphenol A, atau BPA, bahan kimia yang mengganggu hormon yang sebenarnya terkait dengan kanker payudara . (Inilah satu perusahaan yang tidak menggunakan BPA.) 

• Tumbuh sendiri. Jika Anda memiliki kebun, cobalah menumbuhkan varietas tomat pusaka. Ini adalah jenis tomat yang telah diturunkan selama bertahun-tahun karena rasanya yang indah. Biji pusaka yang tumbuh juga membantu melestarikan keragaman genetik di dunia nabati. (Lihatlah ke tempat-tempat seperti Seed Savers Exchange untuk benih tomat pusaka organik.)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar